Tempat Wisata Bali

23 Maret 2019 2.000x Tempat Wisata Bali

Beranda » Tempat Wisata Bali » Tempat Wisata Bali

Siapa yang tak mengenal keindahan Pulau Bali? Menjadi salah satu destinasi wisata terindah di dunia membuat pulau satu ini selalu dipenuhi oleh wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara. Bali memang terkenal akan pesona destinasi  wisata yang sangat banyak tempat atau Tempat Wisata Bali yang menarik hati wisatawan lokal maupun internasional. Wisata Bali banyak menawarkan berbagai pilihan, seperti wisata alam, budaya hingga wisata kuliner. Perpaduan segala unsur di bumi Bali yang apik menjadikan Wisata Bali akan selalu menjadi primadona wisata dunia.Apabila anda belum pernah liburan ke Bali sebelumnnya, memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang terkenal di Bali adalah jawabannya. Oleh karena itu, jika anda memiliki prioritas liburan ke Bali untuk mengunjungi tempat wisata terkenal di Bali, cari tahu jawabannya di bawah ini.

PROMO TOUR GROUP : PAKET TOUR 3 HARI 2 MALAM

Pantai Tanjung Benoa

Tips Ampuh Membeli Permainan Waterspost

Jika anda liburan di Bali dengan anak-anak, pastinya anak-anak anda akan suka dengan tempat wisata Pantai Tanjung Benoa , Terutama wisata ke pulau penyu Tanjung Benoa. Oleh karena itu, aktivitas wisata ke pulau penyu, kami rekomendasikan dalam halaman tempat wisata untuk anak di Bali. Banyak orang mengatakan, tempat wisata di Pantai Tanjung Benoa, adalah surga olahraga air, bagi yang menyukai aktivitas wisata bahari. Di Pantai Tanjung Benoa tempat wisata Bahari banyak terdapat penyedia jasa Bali watersport seperti parasailing adventure, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling dan wisata ke pulau penyu. Harga yang ditawarkan masing masing penyedia juga sangat bervariasi.

Puncak Wanagiri

Tempat wisata baru untuk selfie di Bali memang sekarang menjadi yang paling trend dan hits, terutama bagi kalangan anak muda seperti halnya bisa anda temukan pada sebuah anjungan yang terbuat dari rangkaian batang bambu terdapat juga sebuah ayunan, lokasi  tempat wisata selfie ini di Banjar Yeh Ketipat, puncak bukit desa Pakraman Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kab. Buleleng, Bali.Pembuatan anjungan dengan latar belakang keindahan danau Buyan ini pertama kalinya adalah ide para pedagang di seberang jalan membuat tempat bersantai sambil menikmati makanan ditemani keindahan pemandangan danau, bukit dan lembah yang cantik, tujuannya hampir sama dengan restoran tepi kaldera di di desa Penelokan, keindahan kedua tempat inipun bisa disejajarkan.

Danau Batur & Gunung Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani menjadi destinasi wisata yang wajib di kunjungi kalau berkunjung ke daerah Kintamani, Bali. Berada di daerah dataran tinggi, traveler pun bakal merasakan suasana yang adem dan menyejukkan. Terlebih lagi, danau yang satu ini benar-benar bisa menyejukkan setiap mata yang memandangnya.Para traveler yang berkunjung ke sini, bisa menyaksikan pemandangan danau dengan air berwarna hijau kebiru-biruan. Danau yang terletak di lereng Gunung Batur ini menjadi destinasi wisata yang cocok untuk kamu yang ingin pergi jauh dari keramaian. Lokasinya yang berada di ketinggian 1050 meter di atas permukaan laut, membuat tempat ini jadi destinai yang cocok untuk mencari ketenangan.

BACA JUGA : TIPS LIBURAN KE BALI DENGAN BIAYA HEMAT

Pura Ulun Danu Beratan Di Bedugul

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam

Pura ulun Danu Beratan atau yang kerap disingkat dengan Pura Ulun Danu berlokasi di tepi barat laut Danau Beratan. Pura tersebut istimewa karena seolah mengambang di atas air saat air danau pasang, mengingatkan kita pada Pura Tanah Lot yang berada di atas batu karang di tengah pantai yang juga tampak mengambang saat laut pasang.Suasana senyap dan tenang sangat terasa ketika kita menjejakkan kaki di sini. Gelombang lembut air danau serta suasana asri di sekitarnya membuat hati terasa damai. Belaian angin yang semilir membuat badan menjadi segar kembali, menyirnakan kelelahan akibat perjalanan yang panjang.

Pantai Pandawa

Pantai ini seakan menghadirkan sebuah kenangan manis yang tidak akan terlupakan. Dimana, sobat travel akan selalu rindu dengan tempat yang menawan hati ini, membius setiap pecinta objek wisata pantai dan rasanya ingin datang lagi dan lagi.Saat memandang pantai pandawan dari kejauahan, kawasan ini sudah melambaikan tangannya melalui pasir-pasir putih dipantai. Penduduk sekitar objek wisata ini mengenal pantai pandawa dengan nama kutuh.Jadi, bila sobat travel bingung mencari jalan menuju ke sini dan harus bertanya ke warga. Tanya saja nama kawasan ini dengan sebutan kutuh. Mungkin, sebagian besar dari mereka akan paham dan langsung menunjukkan jalan.

Pura Tanah Lot

Tanah Lot merupakan tempat wisata religius yang berada di Bali. Merupakan salah satu Pura Dang Kayangan, Pura Tanah Lot adalah salah satu pura paling ikonik di Pulau Dewata ini. Lansekapnya yang keren, bikin banyak wisatawan domestik maupun mancanegara penasaran untuk melihat sunset di sini. Bayangkan saja, melihat sunset di pantai dengan sebuah pura megah yang berdiri di atas batu karang yang menjorok ke laut. Magicalbanget! Keindahan Pura Tanah Lot memang tidak dapat dipungkiri lagi. Ribuan pelancong berbondong-bondong mengunjungi tempat ini untuk mengagumi konstruksi karang dan keindahan arsitektur pura yang berdiri agung di atasnya. Namun demikian, kamu tetap harus ingat bahwa tempat ini adalah kawasan religius! Berarti kamu tetap harus mengingat peraturan setempat dan menjaga kesopanan selama berada di sini.

MUNGKIN INI YANG ANDA CARI : WATERSPORT TANJUNG BENOA BALI

Pura Uluwatu

Uluwatu Tour

Pura Luhur Uluwatu berada di atas tebing dengan ketinggian 97 meter diatas permukaan laut yang menghadap ke arah Samudra Hindia. Terletak di Desa Pecantu, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali. Dengan pesona alamnya yang sangat indah. Dibawah Pura Luhur uluwatu kita bisa melihat desiran ombak pantai pecantu yang menghantam tebing – tebing karang membuat mata tak lelah untuk memandang buih – buih putih yang lembut hasil dari hempasan ombak dengan karang.

Pura Tirta Empul – Tampak Siring

Pura ini berlokasi di desa Manukaya kecamatan Tampaksiring kabupaten Gianyar, Bali. Pura Tirta Empul Adalah sebuah tempat persembahyangan bagi umat hindu yang di dalamnya terdapat beberapa pancuran air suci yang dipercaya sebagai air yang dapat menyucikan tubuh (Pelukat).Pura Tirta Empul selain sebagai tempat suci untuk menyembah tuhan, juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak jarang kita temui wisatawan-wisatawan lokal maupun mancanegara di kawasan pura ini.Salah satu yang wisatawan yang takjub dengan Pura Tirta Empul adalah Famtrip media dan TA/TO Sabah-Serawak. Kedatangan mereka langsung membuat Tirta Empul ramai diperbincangkan netizen lantaran mereka langsung memposting kegiatannya ditempat tersebut.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.