Beranda » Tips & Trik » Liburan Group Ke Bali Dengan Biaya Murah? Simak Disini 6 Tipsnya
Liburan Group Ke Bali Dengan Biaya Murah

liburan grup ke bali biasanya dilakukan oleh instansi atau dari golongan perusahaan baik itu PT atau pemerintahan termasuk juga liburan sekolah ber group.

Liburan Group – Liburan merupakan salah satu bagian dari kebutuhan hidup yang menjadi penting sekarang di era milenial. Seiring dengan gaya hidup perkotaan yang pasti padat dengan rutinitas yang kadang membuat jenuh dan membosankan. Maka solusinya adalah Liburan, cara yang paling pas untuk menyeimbangkan hidup anda. Nah bagi yang berencana liburan group ke bali dengan biaya murah dan hemat disini admin bakal kasi tipsnya dibawah ini

Tips Liburan Group Ke Bali

1. Hindari Musim Ramai 

Kamu pasti sudah tahu kalau liburan di waktu musim ramai atau hari libur itu sangat menguras tenaga. Kenapa demikian? Sudah dapat dipastikan harga tiket-tiket setiap destinasi wisata akan meningkat.

Bahkan, tak tanggung – tanggung peningkatannya mencapai 2 kali lipat dari harga tiket pada hari biasa. Dengan demikian, kamu bisa memilih selain hari libur sebagai waktu untuk traveling.

2. Bertanya Kepada Teman Yang Sudah Pernah Berlibur

Sebelum Anda menentukan tempat mana yang mau dikunjungi untuk berwisata, sebaiknya kalian cari tahu untuk informasi tentang tempat wisata itu lebih dulu.

Selain lewat situs online, cari tahu informasinya dengan cara menanyakan langsung kepada teman, atau bisa juga bertanya kepada komunitas lainnya yang sudah berpengalaman mengunjungi tempat wisata tujuan Anda tersebut.

3. Ikuti Paket Wisata

Trik ini merupakan salah satu cara agar kamu bisa menikmati traveling murah. Meskipun tergolong murah, banyak pula paket wisata yang menawarkan liburan murah namun tetap menyenangkan.

Selain itu, dengan menggunakan paket wisata sebagian besar kebutuhan traveling kamu sudah disiapkan. apabila sudah memesan hotel diusahakan memilih paket wisata tanpa hotel.

4. Membawa Makanan Dan Snack

Sudah bukan rahasia lagi kalau harga makanan di tempat wisata biasanya mahal. Belum lagi, Anda belum tentu cocok dengan jenis makanan yang tersaji di sana.

Jadi, akan lebih hemat jika Anda membeli terlebih dahulu snack atau makanan yang Anda suka di supermarket dalam jumlah banyak.

5. Pilih Tempat Kuliner Yang Ramah Kantong

Apabila kalian tidak mengikuti program paket wisata, tentu kamu perlu mencari tempat kuliner yang ramah buat dikantong. Nah, untuk memilih tempat kuliner yang ramah kantong ini, kamu bisa menyiasatinya dengan membeli jajanan tradisional di dekat destinasi wisata yang kamu kunjungi.

Kenapa demikian? Kalau kamu memilih makan di lokasi wisata, tentu harganya jauh lebih mahal ketimbang di luar lokasi wisata.

6. Mengunakan Transportasi Bus

Menggunakan bus untuk transportasi akan terasa biaya lebih murah daripada memakai mobil kecil kecil di samping juga kebersamaan akan terasa lebih terjalin jika memakai bus

Untuk Liburan Group apa saja yang perlu di bawa?

Untuk informasi tambahan dimana pasti diperlukan dan pasti ada saja yang akan bertanya Apa saja yang perlu dibawah hehehe ini sudah biasa.

Dari sekian banyak orang yang ikut belum tentu mereka semua sudah pernah berlibur keluar pulau atau memang sama sekali belum pernah liburan jauh. Sehingga anda bisa memberikan informasi ini. Apa saja yang perlu dibawa dalam liburan group :

  • Persiapkan pakaian secukupnya tergantung lama liburan anda.
  • Persiapkan kaca mata hitam bila liburan ke Bali ( pantai – panas – terik matahari )
  • Persiapkan topi.
  • Kalau punya sarong pantai dan selendang sebaiknya di bawa.
  • Bawa bekal keuangan yang cukup buat beli oleh oleh hehehe…
  • Peralatan mandi seperti sikat gigi dan odol dan lain lain
  • Obat obatan ringan jika dibutuhkan.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar AndaNama Anda Email Anda Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: